Cozy Place di Deket Rumah


Siapa yang nyangka kalo tempat yang dulunya (kalo gak salah) matrial/tempat pemotongan kayu buat jadi furniture rumah tangga bisa jadi tempat nongkrong yang santai dan nyaman.

"Leora Coffee Design Interior & Furniture"

Begitu tulisan plang yang terpampang didepan tempat ini,

Gue tau dari awal kalo sebenernya ini tuh tempat ngopi. Tapi karna ada tulisan design interior & furniture-nya jadi gue agak ragu. Apalagi kalo gue lewat depan situ, yang parkir didepannya tuh mobil semua. Yang buat gue berpikiran "tuh kan, pasti itu tuh tempat belanja perabotan rumah tangga atau gak pasti ada orang/pengusaha yang lagi mau bikin konsep tempat tinggal atau tempat usahanya."

Tapi dugaan gue salah, tempat ini bener-bener tempat ngopi. Kedai kopi tepatnya. Tapi gak 100% salah sih karna disini juga bener tempat jual furniture dan desain interior juga. Kedainya jadi satu sama office workshop desain interior & furniture-nya.

Disini nih yang buat konsep dari kedai ini unik. Semua furniture-nya keliatan semi-klasik, yang menjadi nilai tambah tersendiri buat kedai ini. Kalo lu kesini, masih kecium aroma-aroma khas mebel yang baru jadi gitu. Kayaknya nih ya, dugaan gue sang pemilik juga sambil promosiin barang dagangan mebelnya dengan cara nerapin perabotan kayak kursi, sofa, meja, lukisan dinding dan hiasan-hiasan lainnya di kedai ini.👌😆

Tempatnya bersih, luas (ada tingkatnya juga), dan cozy banget. Musik yang disetel pas, gak terlalu berisik menambah nilai kenyamanan kedai ini. Terus karna ini tempat kayak semi outdoor gitu, jadi atapnya ngelos tinggi keatas. Ini mungkin yang buat tempat ini gak kerasa panas. Tapi kalo malem jadi sedikit ada nyamuk.

Pas gue dateng, gue langsung masuk ke tempat mesennya kayak bar gitu, terus ketemu sama pelayan sekaligus baristanya. Yap, kedai ini cuma punya 1 karyawan untuk ngerjain semua hal. Dari besih-bersih, nganterin dan buatin pesanan plus jadi kasirnya juga. Mana perempuan lagi. Dia bilang sih ada dua karyawan. Temennya dia yang satu cowok. Tapi belum lama udah dikeluarin sama bosnya. Entah masalahnya apa gue gak enak mau nanya.

Jadi kalo kesini, kita harus dateng langsung ke barnya buat mesen. Daftar menunya ada di papan menu di dalem atas barnya. Gak kayak di kedai lain yang dianterin daftar menunya ke kita. Maklum mungkin karna emang masih sepi, jadi karyawannya masih sedikit.

Oh iya waktu itu gue mesen Ice Cappucino seharga 24 ribu. Harga yang standar lah kalo menurut gue. Kayak cappucino kebanyakan sekarang, gulanya dipisah jadi kita yang taro sendiri mau seberapa banyak gulanya. Rasanya lumayan enak, cuman kurang punya ciri khas cappucino tersendiri gitu kalo menurut gue. Anjay gue ngerasa kayak orang yang sok ngerti kopi gitu, padahal mah minum tinggal minum hahahahaha.....😂😂😂

Secara keseluruhan, harga yang ditawarkan gak terlalu murah dan gak terlalu mahal juga. Yaa sesuai lah antara harga sama rasanya. Gue sempet fotoin daftar menunya, nanti bisa kalian liat dibawah.

Jadi buat kalian yang mau kumpul-kumpul sama temen, sahabat, keluarga, temennya sahabat yang udah berkeluarga, atau mau ngedate sama mantan pacar kalian, atau bahkan mau sendirian menyendiri menyadari betapa peliknya hidup ini, tempat ini recommended banget buat kalian singgahi.

Ini beberapa foto yang gue ambil sendiri pake kamera hape:
P.S: Maafkeun kalo fotonya cuma sedikit karna cuman sebentar disana dan agak burem juga hehe✌ 

Klik untuk:




Dan ini foto-foto dari web resminya:

Klik untuk:

ADA KAK @AYUDIAC JUGA PERNAH KESINI



Dan ini peta lokasi kedainya:



Sekian, Namaste~🤙

5 KOMENTAR:

  1. Jauh bagi kaum kaum yang di daerah kelapa gading hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyasih, tapi sekali-kali bisa coba mampir kak hehehe

      Delete
  2. Oalah leora coffee toh. Kalau dari leora gue liat-liat emang bagus banget design interior & furniture yang dirancangnya, jenis vintage, semi klasik, bagus semua deh gue sukak. Itu tempat ngopi banyak yah spot untuk fotonya, ahhh gue mauu :3

    willynana.blogspot.com

    ReplyDelete